Senin, 07 November 2011

* tulisan orat-arit *


 BAYANGAN
Aku seperti bayangan,
Mengikuti kemana kaki melangkah
Aku terikat dalam raga
Yang tak pernah puas mencari kesenangan dunia.
Aku bosan…………!!!
Aku lelah……….!!!
Kapan semua ini akan berakhir…???
Bayangan…..
Ingin lepas dan melangkah sendiri
Menembus angin dan tak tergoyahkan
Terbebas dari kebisingan dunia….


 DIMANA SAHABAT ?


Lelah yang aku rasa,
Saat aku menyadari yang aku cari hanya fatamorgana
3 tahun kita bersama….
Tapi apa kau pantas untukku sebut ”SAHABAT”
Dimana dirimu saat aku kecewa?
Dimana dirimu saat aku terluka?
Dimana dirimu saat aku butuh sahabat untuk cerita?
Kamu bilang kita akan selalu bersama
Selalu ada dalam suka dan duka
Tapi apa????
Semua hanya bualan…
Sekali lagi,,,
Sahabat hanya fatamorgana,
Siapa dia…? Dimana dia…?
Aku tak tau!!!

* S.O.U.L.M.A.T.E*

AKU LURUH DALAM LAMUNANKU
AKU TERBAWA OLEH IMAJINASIKU
KU TERINGAT SAAT KAU MASIH BERSAMAKU
PADA MALAM KUTITIPKAN PESANKU
“AKU MENCINTAIMU KARENA MATAMU
AKU MENCINTAIMU KARENA SENYUMMU
AKU MENCINTAIMU KARENA HATIMU
AKU MENCINTAIMU KARENA KAU ADALAH BELAHAN JIWAKU”
APA KAU MENDENGAR AKU?????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baner Lomba