Minggu, 29 Juli 2012

Tips Memiliki Pria Setia

TIPS MEMILIKI PASANGAN SETIA

Memiliki pria setia dan mempunyai hubungan yang harmonis itu adalah impian setiap wanita. Apakah tips dan trik agar pria setia? Apakah tips dan trik untuk menghindari pria selingkuh? tentu saja banyak sekali tips-tips agar menjadikan pria setia pada kita. Tapi sebelum kita ingin mendapatkan pria yang setia maka kita juga harus menjadi wanita yang setia juga. Kesetiaan diwujudkan dengan tidak berselingkuh dan tidak macam-macam dengan pria lain. Sebaiknya Anda tidak dekat dengan pria mana pun meski itu hanya sekedar teman. Dekat dengan pria lain dapat menimbulkan kecurigaan dan ketidaknyamanan bagi pasangan yang bisa memicu pria selingkuh.

untuk memiliki pria yang setia anda harus selalu ikhlas melayaninya dan menemaninya. Meski terkadang kita harus mengorbankan kepentingan pribadi kita. Kita bisa melakukan hal-hal yang bisa menyenangkan hatinya, misalkan anda bisa menjahitkan bajunya ataupun mencuci bajunya. Anda juga harus sealau berada disisinya dalam keadaan suka maupun kesukaran. Jangan hanya ada di saat dia senang tapi anda selalu menyuportnya ketika dia ada masalah sehingga dia merasa nyaman jika bersama anda. Pria pasti akan menghargai anda atas kesediaan dan pengorbanan anda sehingga dia akan berpikir dua kali untuk mengkhinati anda. 

Tips dan trik berikutnya adalah mencari kesukaannya, entah tempat favorit, makanan favorit ataupun hobinya. Ajaklah pasangan melakukan hobinya bersama dengan Anda. Hal ini akan membuat pria merasa senang karena Anda rela melakukan hobinya meski Anda sendiri tidak terlalu suka. Selain itu, menghabiskan waktu bersama pasangan dan keluarganya akan membuat Anda semakin dicintai olehnya. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak hanya bisa menerima dirinya namun juga akrab dengan keluarga anda.

Jagalah komunikasi dengannya, anda bisa selalu berdiskusi dengannya. ataupun berbicara romantis. Semakin  sering anda melakukannya maka semakin senang pasangan anda berada di dekatmu. Komunikasi penting untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Dengan komunikasi yang terjalin baik, hubungan akan terhindar dari perselingkuhan. Habiskan waktu yang cukup dengan pasangan Anda entah mengobrol atau bersenang-senang di tempat hiburan.

Jika Anda ingin memiliki pasangan pria setia maka anda harus pandai dalam membahagiakan dirinya. Kebahagiaan yang Anda berikan akan membuatnya jatuh cinta, berkomitmen dan setia pada Anda. Oleh sebab itu, tanyakan dan carilah sebanyak-banyaknya hal yang menyenangkan hatinya. Pria akan setia jika memang dia telah merasa menemukan seseorang yang cocok dan bisa mengerti perasaannya.



JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN PRIA YANG SETIA  MAKA JADILAH WANITA YANG SETIA JUGA.


SEMOGA KAMI JUGA MENJADI PASANGAN YANG SETIA






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baner Lomba