Rabu, 25 Juli 2012

Tips-tips langgeng menjalin hubungan

TIPS AGAR SETIA PADA PASANGAN
Berpacaran, bertunagan  ataupun berbagai macam hubungan lain sangatlah penting untuk menjaga keharmonisan dalam menjalinnya. Banyak sekali cara agar kita bisa menjaga hubungan agar tetep langgeng, untuk kali ini saya akan memperikan tips-tips agar awet dalam menjalin hubungan dengan pasangan anda. Berikut adalah berbagai macam cara agar langgeng dalam menjalin hubungan dengan pasangan :
1.Saling Menghargai

Tips awet pacaran yang pertama adalah saling menghargai. Terkesan biasa saja memang, namun ketika kita bisa menghargai pasangan, maka kita bisa memperlakukannya dengan baik. Ketika kita menghargai pasangan, maka ia akan merasa terpuji dan berharga bagi Anda.

2.Saling Pengertian

Tipa awet pacaran yang kedua adalah saling pengertian. Saling pengertian di sini, maksudnya berusaha mengerti apa kemauannya . Mengerti pasangan berarti tidak memaksakan kehendak kita terhadap pasangan kita. Menerima keadaan pasangan yang apa adanya kemudian diikuti oleh saling mengerti keadaan pasangan satu sama lain akan membuat hubungan anda dapat berjalan dengan baik.

3.Komunikasi

Komunikasi ini bukan berarti seringnya mengirim sms. Sebagai pacar, kita mesti bisa menjadi tempat pasangan untuk mencurahkan isi hatinya, menceritakan berbagai hal yang ingin dibagi olehnya, memberikan masukan atau tanggapan terhadap sesuatu yang dihadapinya.

4.Saling Jujur

Saling jujur atau juga saling terbuka, maksudnya kita harus jujur pada pasangan kita agar tidak timbul permasalahan karena suatu kebohongan kita terhadap pasangan. Kita harus terbuka dalam segala hal pada pasangan kita. Karena dengan semua itu kita bisa saling percaya pada pasangan.

5.Memberikan Perhatian

Tips awet pacaran yang tidak kalah pentingnya adalah memberikan perhatian pada pasangan Anda. Memberikan perhatian secara tidak berlebihan akan membuat pasangan Anda merasa benar-benar disayangi, Misalnya menanyakan keadaannya, Apakah dia sudah makan merupakan salah satu contoh perhatian kita pada pasngan 



Tips awet pacaran hanyalah akan menjadi teori semata dan tidak berdampak jika tidak ada kemauan dari masing-masing individu untuk menekan egonya. Hal yang paling penting adalah mengesampingkan ego diri saat menjalin kasih. Dengan begitu, hubungan tidak akan banyak diwarnai dengan percekcokan, namun akan berjalan dengan lancar dan bahagia.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baner Lomba