Selasa, 24 Juli 2012

Tips Merawat Rambut Bagi yang Berjilbab

Tips Merawat Rambut Bagi yang Berjilbab


 
Cuaca di indonesia memang sangatlah panas... Tapi itu tidaklah menghlangi kita para wanita untuk memakai jilbab, Meskipun dengan berjilbab kita sangat kepanasan dan membuat rambut kita rusak ataupun gerah. Tap kali ini sya akan membrikan berbagai tips utuk merawat rambut kita yang memakai jilbab. Adapun tips-tipsnya adalah sebagai berikut : 
  1. Memakai shampo tiap hari... Pakailah shampo secara rutin agar rambut kita tetap lembut. Mungkin pengguaan condisioner secara rutin juga bisa membantu merawat rambut kita.
  2. Keringkan rambut setelah keramas... Tidak perlu memekai hair dryer cukup dengan di angin-anginkan saja. Karena jika kita memakai jilbab dengan kondisi rambut setengah basah ataupun basah maka akan menimbulkan bau pada rambut kita karena tidak adanya udara yang masuk.
  3. Penggunaan hair tonic dan creambath juga bisa membantu merawat rambut kita dikarenakan rambut kita selalu tertutup dan tidak cukup udara sehingga mengakibatkan rambut kita cepat rontok.   

Jadi di cuaca yang panas seperti ini tidak ada alasan bagi kita untuk tidak berjilbab. Karena selain menutup aurat kita berjilbab juga dapat mempercantik diri kita sebagai kaum wanita.

SELAMAT BERJILBAB.....!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baner Lomba